Minggu, 23 Juni 2013

The Day We Met part 1

Halo teman-teman. Ini adalah FF tentang BigBang. Ini juga pertama kali aku bikin FF. So, enjoy ~

10 Tahun Sebelumnya
            “Eomma (ibu), kenapa sih kita harus pindah ke Tokyo? Kita kan bisa tinggal di Seoul” Ujarku cemberut. Hari ini aku, Appa (ayah), Eomma, serta kedua kakakku akan memulai hari baru di Tokyo, Jepang. Kami terpaksa pindah karena Appa dan Eomma punya pekerjaan baru disini. Aku tidak tahu apa-apa kenapa pekerjaan orangtuaku dipindah, aku hanya seorang gadis berumur 6 tahun.
            “Nah, anak-anak. Ini rumah baru kalian. Eomma dan Appa sengaja mendesain rumah ini agar terlihat seperti rumah lama kita di Seoul. Mirip bukan?” Appa mengelus rambutku. Aku mengagumi rumah baruku ini. Terlihat sangat nyaman, pikirku. “Kalian boleh pergi bermain kalau kalian telah selesai merapikan barang kalian” Appa mengeluarkan kardus-kardus tempat barang-barang kami.
            Aku merapikan barang-barangku di calon kamar baruku. Dulu saat di Seoul, aku harus tidur di 1 kamar bersama kakak-kakakku. Tapi sekarang aku punya kamar sendiri yang terletak di lantai 2. Ruangan yang tidak seberapa besar dengan cat berwarna biru langit dan pink, 2 warna kesukaanku. Kurasa aku akan menyukai tempat ini. Arigatou, okaasan (terima kasih, ibu) ^^
            Dari jendela kamarku, aku melihat ada seorang anak laki-laki, mungkin seumuran denganku, sedang bermain dengan salju. Ya, hari ini adalah awal musim dingin. Aku segera turun dari tangga dan mendekati laki-laki itu. “Konnichiwa (Halo). Watashi no namae wa Ai desu. Anata wa? (Nama saya Ai, kamu?)” “Aku Lee Seung Hyun, kamu dari Korea juga kan?” Anak itu membalas salam perkenalanku dengan bahasa Korea sambil tersenyum, aku pun membalas senyumannya. “Hehehe, iya. Namaku Kang Hyun Ai, salam kenal” “Oh ya, rumahku di sebelah rumahmu lho. Jadi, mau bermain denganku tidak, Ai-chan?” “Dengan senang hati, ayo!”
            Hari ini, musim semi.                                                        
            “Yiiiiii, ayo cepat. Nanti terlambat lo ke upacaranyaa!” Aku berteriak di depan rumah Yi. Oh, maksudku di depan rumah Keluarga Lee. Aku memanggil Seunghyun dengan nama panggilan yang kubuat sendiri, Yi, karena dia selalu memiliki kantung mata, jadi mirip panda. Panda berasal dari China, dan Yi adalah nama orang China bukan? Dan dulu pada saat kita berdua masih berumur 6 tahun, aku tidak bisa menyebut nama Lee dengan baik, jadi aku memanggilnya dengan Yi “Oh, Ai. Menunggu Hyun?” Ujar kakak pertamaku, Kang Young Bae, atau biasa aku panggil dengan Young-oppa. “Iya, Yi lama nih” Ujarku sambil cemberut. “Agak cepat ya. Nanti telat lo” Tambah kakak keduaku, Kang Dae Sung, atau Dae-oppa. “Iya, tenang saja hehehe. Aku tidak akan telat pada saat hari pertamaku di SMA!”

            “Gomennasai (maaf), ban sepedaku bocor nih, jadi aku harus menggantinya dengan yang baru.” Yi baru keluar dengan sepedanya. “Sepeda baru kok  bannya udah jelek? Yaudah, ayo kita berangkat!”

Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates